Testimoni

Minggu, 19 September 2010

DADA SESAK DISERTAI BETIS TERASA TERSAYAT SEMBILU..

Pak Djohn Sani, 65 th, Wiraswasta - Perum Duta Indah Pondok Gede

Derita berkepanjangan selama 15 tahun terus dirasakan oleh Bapak berusia 65 tahun ini, yaitu Betis terasa nyeri luar biasa seperti tersayat sembilu yg tak kunjung sembuh. Belum cukup penderitaan di daerah betisnya, dada pun tiba-tiba sering terasa sesak..  Hal terjadi secara tiba-tiba dan hilang timbul. Dan setelah dilakukan pemeriksaan ke medis ternyata menurut Dokter terdapat syaraf tercepit didaerah sekitar betis yang rasa nyerinya menjalar sampai ke pangkal pinggul. Dan pernah suatu saat sampai di rawat di ICU karena tekanan darah yg cukup tinggi.

Beberapa kali berobat ke medis ada perubahan tetapi dirasakan belum begitu maksimal, rasa tertekan dan sesak di dada serta betis terasa nyeri masih sering dirasakan. Alhamdulillah setelah dapat informasi dari putri beliau untuk mencoba terapi pengobatan alami di KLINIK BERKAH SEHAT ALAMI dengan metode MULTI TERAPI diharapkan proses pengobatannya jauh lebih cepat karena gabungan terapinya yg saling bersinergi dan tentunya tergantung dari hasil diagnosa.

Alhamdulillah setelah kami diagnosa memang kadar kolesterol dlm darah dan tekanan darahnya pun cukup tinggi sehingga untuk terapinya kami sinergikan antara terapi lintah, akupunktur serta wet cupping (bekam). Keesokan harinya beliau menghubungi kami dan menceritakan kepada kami bahwa beliau merasa lebih plong dan jauh lebih enakkan dari sebelumnya, Subhanallah dan Alhamdulillah.. semua karena Allah SWT.

Dan agar hasil lebih maksimal beliau ingin terapi sampai tuntas atau 1 set ( 10 x kunjungan ). Dan sejak tulisan ini dimuat beliau baru menjalani 2 terapi. Alhamdulillah semoga cepat sembuh ya Pak.. Amiien.  

JANTUNG BOCOR BERANGSUR-ANGSUR PULIH

Pak Bayu, 45 th, Wiraswasta - Jl. Lele Rawamangun Jakarta 


Sudah lelah rasanya mencari pengobatan yang efektif untuk mengobati keluhan yang dirasakan oleh Pak Bayu. Badan terasa lemas tak bertenaga, nafas kembang kempis, rasa nyeri dada sebelah kiri serta tangan kiri yg sering kali terasa kesemutan dan kurang daya. Mendengar istilah Jantung Bocor pasti kesannya sangat mengerikan, ya itulah penyakit yang diderita oleh Bpk berusia 45 tahun ini.

Jantung Bocor setelah lahir yg diderita oleh Pak Bayu sdh dirasakan selama krg lbh 10 tahun, ketika hasil diagnosa medis menyatakan adanya klep yang terbuka terlalu lebar pada organ jantungnya. Segala usaha sdh dilakukan terlebih  pengobatan yg bersifat  medis, berbagai macam obat medis beliau konsumsi setiap hari tp belum juga ada tanda-tanda kesembuhan. Alhamdulillah dengan izin Allah, beliau dipertemukan dengan KLINIK MULTI TERAPI BERKAH SEHAT ALAMI melalui media internet, dengan alasan beliau ingin mencoba Pengobatan yang lebih bersifat natural / alami dan tentunya dgn biaya yang jauh lebih terjangkau.

Pada kunjungan pertama terlihat sekali warna dan ekspresi air muka yg pucat dan kelemahan fisik secara menyeluruh, dan alhamdulillah setelah diterapi baik yg bersifat physic therapy (kombinasi akupunktur, terapi lintah dan bekam/ wet cupping) maupun phyco therapy serta ramuan herba khas klinik kami pada kunjungan berikutnya beliau kelihatan tampak jauh lebih segar dan bercahaya. Rasanya nyeri yg berangsur-ansur berkurang dan terasa hidup lebih bersemangat. Dan yg lebih membuat hati kami senang beliau sdh bisa berangsur-angsur mengurangi dosis obat medis yang selalu beliau minum dan merasa jauh enak dibadan dibandingkan sebelumnya. Semoga Allah senantiasa memberikan pertolongan bagi hambaNya yg mau ber-ikhtiar dan berusaha untuk mencari pengobatan. Insya Alloh...

KELUMPUHAN OTOT KELOPAK MATA TERBUKA KEMBALI

Ibu Fatimah, 63 th, Ibu Rumah Tangga - Pabuaran Bogor Selatan 

Setelah sekian lama berobat ke medis dg keluhan sakit mata, hampir-hampir beliau putus asa krn keluhannya tersebut tak kunjung sembuh. Bahkan akibat efek obat-obat kimia baik yang diminum secara oral maupun salep buat dioles selama kurang lebih 10 tahun mengakibatkan kelopak matanya yang sebelah kiri tdk bs terbuka atau terjadi kelumpuhan otot kelopak mata. Berawal dari informasi dari keluarga untuk mencoba pengobatan solutif di Klinik Multi Terapi "Berkah Sehat Alami" akhirnya Ibu Fatimah mau melakukan terapi yang bersifat alami dan Alhamdulillah setelah melakukan terapi yg pertama beliau merasakan adanya kemajuan yaitu matanya yg biasanya kalo pagi hari mengeluarkan kotoran mata bnyk sekali sampai mata tdk bisa dibuka skrg sdh tdk ada lagi, terapi yg kedua Alhamdulillah kelopak mata sebelah kiri yg tadinya sama sekali tdk bs dibuka Alhamdulillah bs terbuka walaupun baru 25%, dan beliau sangat bersyukur dan bergembira sekali. Sekarang beliau masih melakukan terapi 1 minggu sekali selama krg lebih  1 seri (10 x terapi) sesuai anjuran di Klinik Sofyan Lee. Semoga cepat sembuh ya bu.. amiin,

0 komentar:

Posting Komentar